POPULAR STORIES

Merek Motor Listrik Ini Akan Pamer Produk Di PEVS

Merek Motor Listrik Ini akan Pamer Produk di PEVS Benelli jadi salah satu merek ikut di PEVS (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Pameran kendaraan listrik bertajuk Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 akan diselenggarakan 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Beragam kendaraan ramah lingkungan seperti mobil, truk dan sepeda motor dipastikan unjuk teknologi dalam pameran tersebut.

Beberapa merek sepeda motor dipastikan mengikuti PEVS, beberapa di antaranya adalah Benelli, mereka akan memberikan kejutan. Hal tersebut dikatakan CEO PT. Benelli Anugerah Motor Pusaka, Steven Kentjana Putra.

Baca juga: Daftar Kegiatan Dan Peluncuran Kendaraan Listrik Di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022

“Ada kejutan, ini adalah kesempatan yang baik, PEVS bisa menuntun kami dari industri hand-in-hand untuk bisa berkolaborasi, harus siap untuk bertransportasi di elektrifikasi,” terangnya.

Smoot Motor

Seentara itu, merek sepada motor roda tiga Nozomi akan menghadirkan kendaraan listrik. Potensi motor pengangkut barang ini sangat besar di Indonesia, dan sudah digunakan oleh pemerintah untuk menjalankan aktivitas misalnya untuk mengangkut sampah di beberapa daerah.

"Kami akan show off dengan kendaraan-kendaraan listrik, bisa digunakan perorangan, industri, atau UMKM.“ ungkap Roys Sampetanna, Dealer & Networking Department Head PT. Nozomi Otomotif Indonesia.

Baca juga: DFSK Ikut PEVS 2022, Tampilkan Kendaraan Listrik Baru

Rakata mengaku akan membawa dua motor listriknya dalam pameran ini. Fitrian Djovani, General Manager PT. Artas Rakata Indonesia menyampaikan, mereka menempati booth B 33, melaunching dua produk baru, Rakata NX3 dan Rakata NX8.

PT Davigo Artha Luas juga akan meluncurkan Davigo Space, motor listrik berdimensi 1,8 meter dengan beragam fitur menarik seperti fitur charge 4-5 jam kapasitas baterai penuh dan dapat menempuh hingga 120 km.